Sebelum Kecelakaan, Uje Ngopi, Ketemu SPG Rokok dan Ini Obrolannya

Posted on Apr 26 2013 - 11:06am by tulisartikel

Sebelum Kecelakaan, Uje Ngopi, Ketemu SPG Rokok dan Ini Obrolannya

Tulisartikel – Sebelum mengalami kecelakaan tunggal yang berujung tewas, Usdad Jeffry Al Buchori minum kopi bersama adik dan teman-temannya di Kemang, Jakarta Selatan.

Adik kandung Uje-sapaan akrabnya- yakni Deki Fajar Sidiq, menuturkan, sekitar pukul 21.00 WIB kakaknya mengajaknya untuk minum kopi. Fajar awalnya menolak lantaran kondisi Uje belum terlalu sehat.

“Boy, ayo ngopi. Itu beliau mengajak saya,tapi awalnya saya menolak dan mengingatkan karena kondisi beliau belum terlalu sehat. Tapi begitulah, kalau beliau punya kemauan susah dilarang,” ujar Deki Fajar.

Uje beralasan, ia sudah beberapa hari tidak keluar rumah. Dan acara ngopi itu sekaligus untuk membahas rencana di bulan Ramadhan nanti bersama teman-temannya serta rencana syuting di Arab Saudi bulan Mei nanti.

Uje lalu mengendarai sepeda motor gede kesayangannya berplat nomor B 3590 SGQ .

Di Kemang, Uje berkumpul bersama adik dan dua temannya yang sama-sama mengendarai motor. Sambil ngopi,mereka membahas berbagai hal rencana bulan Ramadhan nanti.

Yang membuat Deki Fajar tak akan lupa, ketika itu datang SPG penjual rokok. SPG menawarkan rokok. Melihat ada SPG rokok, Uje merasa iba lalu membeli rokok dua bungkus. “Tapi beliau membayar seharga satu pack,” ujar Deki Fajar.

Kepada SPG tersebut, Uje meminta didoakan agar selamat dunia akhirat. “Kami juga heran,kenapa beliau begitu bersimpati ke orang-orang di sekitarnya. Beliau mengatakan, bahwa rezeki itu dari Allah dan perlu diberikan ke orang-orang yang membutuhkan,” ujar Deki Fajar.

Kemurahan hati Uje kembali ditunjukkan saat keluar dari parkiran. “Uje membayar Rp 100 ribu untuk motornya dan tiga motor lainnya, uang kembaliannya diberikan kepada petugas parkir,” ujar Deki.(Tribunnews.com)

Leave A Response